Vaksin
Gencarkan Vaksin di Masyarakat, Desa Dauh Puri Kaja Laksanakan Vaksinasi di Br. Wangaya Klod. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna pemerataan dan mempercepat cakupan Vaksinasi Covid-19, Pemkot Denpasar terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi booster kepada masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Balai Banjar Wangaya Klod, Desa Dauh Puri Kaja pada Kamis (21/7/2022).

Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan vaksinasi booster ini wajib dilakukan guna mendukung upaya pemerintah dalam pemerataan dan mempercepat cakupan vaksinasi di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam vaksinasi ini pihaknya bersama tenaga kesehatan Puskesmas III Denpasar Utara melaksanakan vaksinasi booster kepada 90 orang diwilayah tersebut. Pelaksanaan vaksinasi di Br. Wangaya Klod mendapat sambutan yang antusias dari warga masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat segera meratakan dan mempercepat cakupan vaksinasi kepada masyarakat di Kota Denpasar sehingga mempercepat peningkatan herd immunity pada masyarakat khususnya di Kota Denpasar,” kata Ketut Sucipta.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Lebih lanjut Sucipta mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mendatangi tempat pelayanan kesehatan sehingga akan tercipta kekebalan komunal dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News