Sekda Kota Denpasar
Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin Rapat Kordinasi Percepetan Vaksinasi Booster Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (12/7/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi Booster bagi masyarakat. Hal ini guna memastikan kekebalan masyarakat terhadap penularan virus Covid-19. Demikian diungkapkan Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat memimpin Rapat Kordinasi Percepetan Vaksinasi Booster Kota Denpasar bersama Perbekel, Lurah, MDA dan seluruh stakeholder di Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (12/7/2022).

Sekda Alit Wiradana mengatakan, akselerasi percepatan vaksinasi wajib dilaksanakan. Hal ini selain untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan masyarakat, juga sebagai upaya untuk mendukung penanganan pandemi. Sehingga aktifitas masyarakat lebih leluasa dan ekonomi bangkit kembali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar dan Pemkab Gianyar Sepakati Kerja Sama Pembangunan Antar Daerah

“Sesuai arahan pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar pelaksanaan vaksinasi booster terus digenjot, sehingga penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi dapat terus dioptimalkan,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, hingga kini Vaksinasi Booster di Kota Denpasar telah mencapai 479.160 orang. Namun demikian, berdasarkan target yang ditetapkan, masih terdapat masyarakat yang tercecer dengan status belum mengikuti vaksinasi booster Covid-19.

Karenanya, Sekda Alit Wiradana mengajak seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi booster untuk segera mengkuti vaksinasi di Fasyankes terdekat. Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran Perbekel, Lurah, Desa Adat, TNI/Polri, BIN untuk bersama bersinergi guna mendukung optimalisasi capaian vaksinasi booster di Kota Denpasar.

“Tentu beragam upaya terus kita tempuh untuk mendukung optimalisasi vaksinasi booster ini, kami mengajak jajaran Perbekel, Lurah, Bendesa Adat, Banjar-banjar serta TNI/Polri untuk bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi booster, sehingga target yang ditetapkan dapat terwujud dan perekonomian kembali pulih,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News