Kegiatan Vaksinasi Booste
Kegiatan Vaksinasi Booster di Lingkungan Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan bekerjasama dengan Puskesmas I Denpasar Selatan dilaksanakan pada Selasa (19/7/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Vaksinasi Booster di Lingkungan Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan bekerjasama dengan Puskesmas I Denpasar Selatan dan DLHK Kota Denpasar dilaksanakan pada Selasa (19/7/2022). Lurah Sesetan, Wisnu Wardana saat dihubungi terpisah mengatakan giat vaksinasi di wilayahnya kali ini memberikan vaksin dosis I, dosis II dan dosis Booster. Vaksin yang dipakai adalah jenis Astra Zeneca.

“Adapun target sasarannya adalah 300 orang dan yang telah tervaksin sebanyak 71 orang. Dengan rincian belum ada yang diberikan vaksin dosis I. Sementara untuk vaksin dosis II sudah diberikan kepada 2 orang warga. Sedangkan yang paling banyak diberikan adalah Dosis Booster sebanyak 70 warga dengan rincian 69 masyarakat umum dan 1 orang lansia” jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi booster ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan Gubernur Bali dan Wali Kota Denpasar terkait percepatan vaksinasi Covid-19 dosis booster di Provinsi Bali khususnya di Kota Denpasar.

“Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kasus konfirmasi kasus positif covid-19 di Kota Denpasar dapat ditekan dengan masyarakat telah mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksin dosis booster ini,” tegasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini