fk unud
FK Unud Matangkan Persiapan Menuju Akreditasi Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan rapat lanjutan persiapan Akreditasi Internasional  AUN-QA yang bertempat di Ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Kamis (21/7/2022).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Tim Task Force AUN-QA Fakultas Kedokteran Unud, Dr. dr. Desak Made Wihandani, M.Kes., dan dihadiri oleh Tim Task Force AUN-QA Fakultas Kedokteran Unud.

Agenda rapat hari ini membahas empat kriteria lanjutan dari pertemuan sebelumnya. Adapun kriteria yang dibahas dalam rapat ini yaitu kriteria kelima mengenai Academic Staff yang di presentasikan oleh Dr. dr. Dewa Ayu Agus Sri Laksemi, S.Ked., M.Sc., kriteria keenam mengenai Student Support Service yang dipresentasikan oleh dr. I Putu Fajar Narakusuma, Sp.An., kriteria ketujuh mengenai Facilities and Infrasturcture yang dipresentasikan oleh Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes., kriteria kedelapan mengenai Output and Outcomes yang dipresentasikan oleh dr. Pande Made Wisnu Tirtayasa, Sp.U(K)., Ph.D. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini