YOTNC 2022
YOTNC 2022 Kembali Hadir Offline di Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Young On Top National Conference (YOTNC) akan kembali digelar tahun ini dalam format aslinya. Community Organization Young On Top selaku penyelenggara menyatakan, karena pandemi sudah mereda maka YOTNC 2022 akan diselenggarakan secara offline di Jakarta agar ribuan peserta bisa bertemu langsung dan mengambil inspirasi dari para speakers yang hadir.

Format lengkap YOTNC 2022 adalah hybrid, dimana penonton bisa mengikuti rangkaian YOTNC 2022 langsung di Kota Kasablanka Jakarta, sedangkan ribuan penonton lainnya bisa mengikuti YOTNC 2022 live dari Youtube Young On Top.

Young On Top National Conference (YOTNC) adalah konferensi tahunan untuk menginspirasi dan meng-encourage anak muda Indonesia untuk maju di segala bidang. Sejak pertama diselenggarakan tahun 2011, YOTNC selalu menghadirkan para speakers inspiratif, hebat, dan keren dari berbagai bidang untuk sharing pengalaman, knowledge, dan insight akan perjalanan karir dan bisnisnya kepada anak muda Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Secara garis besar, YOTNC akan mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak gesit menuju kesuksesan karena tahun ini dianggap sebagai waktu untuk #SaatnyaKitaMaju.

Baca Juga :  Patuh Tidak Mudik, Ratusan Konsumen Honda Lepas Rindu Melalui Silaturahmi Virtual 

“Event terbesar YOT ini akan jadi event yang sangat dinanti-nanti oleh para YOTers, dimana akan bertemu langsung dengan para speakers untuk mendapatkan inspirasi dan knowledge, serta networking yang luas,” kata Dada Sabra selaku Brand Manager Young On Top.

Beberapa speakers yang pernah hadir di YOTNC sebelumnya adalah Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Menteri Sandiaga Uno, Bapak Menteri Wishnutama, Najwa Shihab, William Tanuwijaya (Co-Founder & CEO Tokopedia), Andy F Noya, Axton Salim (Direktur Indofood), Peter Lydian (Country Director Facebook Indonesia), Chelsea Islan, Tasya Kamila, Fathia Izzati dan puluhan pembicara inspiratif lainnya.

Baca Juga :  Membangun Generasi Platinum Lewat Nutrisi dan Stimulasi

Tahun 2022 ini akan menjadi tahun pertama YOTNC diselenggarakan secara offline di Jakarta setelah 2 tahun sebelumnya YOTNC diselenggarakan secara online akibat pandemi Covid-19. Pada Sabtu, 23 Juli 2022 dari pagi hingga petang, para speakers terpilih akan hadir di panggung dan layar untuk menginspirasi anak muda dalam berbagai topik.

Speakers yang sudah confirm antara lain:

  1. Andi Boediman : CEO of Ideosource Entertainment
  2. Grace Tahir : Presiden Direktur Mayapada Hospital
  3. Mario Nicolas : CEO Kuncie
  4. Paul Soegianto : Chief of Group Digital Strategy PT. Astra International
  5. Edy Sulistio : Chief Executive Officer GoPlay
  6. Dharma Simorangkir : Presiden Direktur Microsoft Indonesia
  7. Dr. Deny Rahardjo : Chief Information Officer for Indonesia and Rest of The World Asia Pulp & Paper Sinarmas
Baca Juga :  PPKM Darurat, PLN Mobile Jadi Garda Depan Layanan Konsumen Selama WFH
YOTNC 2022
YOTNC 2022 Kembali Hadir Offline di Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan inspirasi karir, bisnis, leadership, dan self development secara langsung dalam YOTNC 2022 offline di Jakarta! Segera rsvp ke youngontop.com/yotnc Dapatkan juga informasi lengkap di Instagramnya Young On Top @youngotop.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini