ft unud
Toyota Berbagi Serah Terima Hibah Paket Laboratorium Lean Manufacturing Fakultas Teknik Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana mendapatkan hibah CSR dari PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) pada Kamis (23/6/2022).

TMMIN melalui aktivitas CSR di bidang Pendidikan dan pengembangan SDM yaitu ‘Toyota Berbagi Ilmu’ memberikan sumbangsih nyata dalam bentuk donasi alat peraga Pendidikan. Hibah CSR ini hanya diberikan kepada 10 Universitas, salah satunya Universitas Udayana.

Aktivitas hibah ini terdiri dari serah terima alat peraga laboratorium berupa 1 paket Laboratorium Lean Manufacturing kepada Program Studi Teknik Industri dan penandatanganan berita acara serah terima hibah.

Hibah tersebut dialokasikan untuk peralatan laboratorium dengan tujuan meningkatkan pelatihan dan praktikum untuk mahasiswa Teknik Industri secara nyata di dunia Industri sehingga dapat menjadi jembatan dalam penciptaan SDM global yang siap pakai.

Baca Juga :  TMMD Ke-99 Kodim 1619/Tabanan Berdayakan Masyarakat

Kerjasama antara Fakultas Teknik dengan Toyota bukanlah Kerjasama yang baru melainkan sudah dimulai sebelumnya ketika Toyota menyumbangkan 1 unit mobil Toyota Fortuner untuk penunjang kegiatan belajar mengajar.

Keberlangsungan Kerjasama ini sangat diharapkan akan semakin erat dan dapat membawa impact yang baik bagi seluruh mahasiswa Teknik Industri yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini