Feb jember
Studi Banding, FEB Unud Terima Kunjungan dari Universitas Jember. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan dari Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember pada hari Senin, (30/5/52022) di Aula Gedung BH Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Dalam kunjungannya,  Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember mengajak serta Ketua Jurusan, Ketua Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan, Dosen Universitas Jember, dan 150 Mahasiswa/i Ekonomi Pembangunan dan seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.

Baca Juga :  Topeng Patih, Cenderamata dari Wagub Cok Ace untuk KPT Denpasar yang Akhiri Masa Tugas

Dalam menerima kunjungan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menghadirkan Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi, Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Dosen Program Studi Ekonomi FEB Universitas Udayana.

Rangkaian kegiatan Kunjungan Studi Banding Prodi S1 Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 2022 diawali dengan sambutan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana serta Ketua Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang sekaligus membuka acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan perkenalan masing-masing program studi.

Baca Juga :  Perajin Denpasar Mendominasi Juara Desain PKB Ke-XLI

Tujuan dari dilaksanakannya Kegiatan Kunjungan Studi Banding Prodi S1 Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 2022 ini adalah untuk memperkenalkan masing-masing prodi baik Universitas Udayana dan Universitas Jember.

Disamping itu, kegitaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar kedua program studi, serta saling bertukar informasi melalui sesi diskusi yang diselenggarakan setelah acara. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini