Feb unud
Program Studi Doktor Manajemen FEB Unud Gelar kegiatan Kuliah Umum. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Doktor Manajemen FEB Unud Gelar kegiatan Kuliah Umum dengan tema ‘Financial Inclusion, Fintech, and Digital Banking’ pada Jumat (27/5/2022 di Gedung BI Lantai III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Pada kuliah umum  ini Program Studi Doktor Manajemen menghadirkan Nara Sumber yang merupakan salah satu Guru Besar  FEB Universitas Indonesia yakni Prof. Dr. Irwan Adi Ekaputra, MM.

Kegiatan Kuliah Umum dibuka langsung oleh Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M.

“Agar pelaksanaan Kuliah umum ini dapat memberikan wawasan dan pandangan kepada mahasiswa dalam menghadapi perkembangan teknologi dan digitalisasi yang menuntut penyesuaian/adaptasi dari sisi implementasi kegiatan keuangan dan perbankan,” ujar Ida Bagus Anom.

Baca Juga :  Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD di Jelijih Punggang

Pelaksanaan Kuliah Umum ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa mahasiswi Program Studi Doktor Manajemen angakatan 2020 dan 2021 yang dipandu oleh ibu Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S. sebagai moderator sekaligus sebagai ketua panitia Kegiatan Kuliah Umum Program Studi Doktor Manajemen. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini