Feb unud
Program Kreatifitas Mahasiswa Program Studi Sarjana Ekonomi FEB Unud 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Sarjana Ekonomi melaksanakan Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan Tahun 2022 pada hari Jumat, (27/5/2022) yang dihadiri oleh 40 Mahasiswa/i Program Studi Sarjana Ekonomi. Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa ini dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung MM Lantai 3 Ruangan 3.1 dan 3.2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Rangkaian Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 diawali dengan sambutan Ketua Panitia Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 yang sekaligus membuka acara kemudian dilanjutan dengan kegiatan presentasi proposal oleh 10 besar finalis Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022.

Baca Juga :  Kisah Buruh Bangunan Berhasil Kuliahkan Anak di UGM

Adapun juri dalam kegiatan ini yaitu Ni Made Rastini, S.E., M.M., Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc., dan Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Kewirausahaan Program Studi Sarjana Ekonomi 2022 ini adalah untuk mencari tiga pemenang yang nanti tulisannya akan didanai oleh program studi, sehingga diharapkan agar seluruh peserta berusaha sebaik-baiknya semoga yang dilakukan tidak hanya berguna bagi program studi tetapi dapat menjadi pengalaman peserta sebagai mahasiswa/i. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini