Bazzar Sembako
Sambut Hari Raya Galungan, Dealer Honda MFM Gianyar Gelar Bazzar Sembako dan Buah Murah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Turut menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan, dealer resmi sepeda motor Honda Made Ferry Motor Gianyar menggelar bazzar sembako dan buah murah. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman showroom dealer dengan melibatkan seluruh karyawan dealer PADA Sabtu (4/6/2022).

Dalam gelaran yang dikemas dengan penyediaan paket buah dan sembako serta dupa murah, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sesuai kebutuhan dengan harga murah. Antusias konsumen dalam kegiatan ini terlihat dari ludesnya semua paket pada pukul 11 siang.

Baca Juga :  Dukung Walikota, Gubernur Koster Bentuk Tim Kecil Atasi Lonjakan Covid-19 di Denpasar

PIC dealer Made Ferry Motor Gianyar, Suniti mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengundang konsumen datang ke dealer dan lebih dekat dengan konsumen serta mengapresiasi atau membantu konsumen Honda disaat pandemi dimana harga buah serta sembako menjelang hari raya galungan tentunya harga naik/mahal.

“Dengan kegiatan ini kami berharap lebih meringankan konsumen, dimana perekonomin belum pulih sekali, jadi konsumen sangat senang dan merasa terbantu dan target konsumen nya 300 orang. Informasi kegiatan kami ini kami publikasi di medsos dealer 3 hari sebelum hari H,” ungkap Suniti.

Baca Juga :  Sehari Sebelum Nyepi, Pemkot Denpasar Laksanakan Tawur Agung

Dealer Made Ferry Motor, terus membangun dan mengembangkan diri, untuk menjadi dealer yang selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen dan masyakat Gianyar.

Selain itu kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu servis maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani oleh Front Line People yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini