Wabup Ketut Suiasa
Wabup Ketut Suiasa saat melepas 4 atlet Pencak Silat Bali yang akan mengikuti Kejuaraan Internasional Championship II Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, melepas 4 atlet Pencak Silat Bali untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Championship II Tahun 2022 di Singapura. Acara yang dilaksanakan di ruang pertemuan rumah Jabatan Wakil Bupati Puspem Badung, Senin (6/6/2022) turut dihadiri Ketua Harian IPSI Bali, I Bagus Jagra Wibawa. Sekretaris IPSI Bali, I Nyoman Yamadhiputra, Bendahara, A.A. Gede Rahmadi dan Dewan Wasit Juri IPSI Bali, Koko Adi Putra.

Wakil Bupati Badung selaku Ketua IPSI Bali mengatakan, IPSI Bali beserta jajaran tentu bangga dengan prestasi yang diraih oleh para atlet Pencak Silat Bali yang dipanggil oleh PB. IPSI Pusat untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Championship II.

Baca Juga :  Jelang Galungan, Astra Motor Bali Bagikan Daging Ayam Kepada Masyarakat

“Berkenaan dengan adanya 4 atlet Pencak Silat Bali yang dipanggil oleh PB. IPSI Pusat untuk mengikuti Kejuaraan Internasional Silat Championship yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli ini. Kepada adik-adik yang akan mengikuti kejuaraan sudah kami berikan pengarahan, petunjuk dan motivasi serta kami berikan apresiasi untuk mereka yang telah mampu meraih prestasi dalam skala yang kualifikasinya sudah diakui oleh PB. IPSI Pusat sehingga mereka akan mewakili Negara untuk mengikuti kejuaraan internasional. Kita berharap, apa yang diraih oleh atlet-atlet kita ini menjadi motivator bagi atlet yang lain, bahwa ketika kita bersungguh-sungguh, disiplin, mempunyai semangat juang yang tinggi pasti prestasi itu akan dapat diraih. Dan kita berharap juga prestasi yang mereka raih ini bisa menentukan arah hidup mereka untuk menjadi lebih baik. Apa yang direncanakan oleh Tuhan tetap kita harus berusaha, karena itulah kita pesankan kepada adik-adik kita dan kita doakan apa yang mereka lakukan untuk meraih prestasi adalah jalan Tuhan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Karena itu kita di IPSI Bali mensupport mereka untuk kita berangkatkan dengan menggunakan swadaya kita secara gotong-royong di keluarga besar IPSI Bali semoga mereka sukses mengemban misi dan membawa nama baik daerah kita di Bali,”ujarnya.

Ketua Harian IPSI Bali, I Bagus Jagra Wibawa turut memberikan semangat dan berpesan agar para atlet yang ditunjuk mewakili Negara di ajang Internasional dapat mengharumkan nama baik daerah asal yakni Bali.

Baca Juga :  Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata, Wagub Cok Ace ‘Blusukan’ ke Pantai Kuta

“Perlu kami ingatkan kepada para atlet yang terpilih agar tetap fokus dan selalu jaga stamina dan kesehatan. Tetap bersatu dan jaga nama daerah di ajang Kejuaraan Internasional, agar berbuah hasil  untuk menjadi juara tegas,” tegasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini