fk unud
Delegasi Universitas Udayana Pada Muktamar Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia XI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) menyelenggarakan muktamar di Jakarta pada 10-12 Juni 2022, diikuti oleh perwakilan institusi Fakultas Kedokteran dari seluruh Indonesia. Muktamar kali ini mengangkat tema ‘Penguatan AIPKI dan Institusi Pendidikan Kedokteran dalam Mewujudkan World Class Medical Faculty di Era Pascapandemi’.

Delegasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dipimpin oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes dan didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), Koprodi Sarjana Kedokteran, dr. I Wayan Sumardika, M.Med.Ed, Ph.D, Koprodi Profesi Dokter, Dr. dr. I Wayan Eka Sutyawan, Sp.M(K), Ketua Departemen Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan, dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, Sp.OG, M.Pd.Ked, dan Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT(K).

Baca Juga :  Laksanakan Paruman Agung, Desa Adat Pohgading Bahas Program Kegiatan 5 Tahun Kedepan

Muktamar AIPKI XI tahun 2022 memilih Ketua AIPKI yang baru yaitu Prof. Dr. dr. Budi Santoso, Sp.OG (K), yang akan memimpin pada periode tahun 2022-2025. Di akhir masa bakti PP AIPKI 2019-2022, Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.B, Sp.OT(K) mendapatkan penghargaan atas baktinya untuk kedokteran Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung oleh ketua panitia, Prof. dr. Rika Yuliwulandari, MHltSc, Sp.KKLP, Ph.D.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News