fisip unud
Prodi D3 Perpustakaan FISIP Unud Sambut Kunjungan dari Prodi D3 dan S1 Perpustakaan dan Sains Informasi FISIP UMMAT. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Prodi D3 Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Program Studi D3 dan S1 Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram, pada Jumat (25/6/2022).

Sambutan diberikan oleh Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selaku Dekan FISIP UNUD dengan memperkenalkan prodi dan prospek kerja yang sangat menjanjikan.

“Dengan kegiatan kunjungan ini dapat mempererat hubungan antar prodi serta akan ada kerjasama,”ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri Wakil Dekan 3 FISIP UNUD Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA yang memberikan masukan agar  kerjasama dapat menghasilkan kolaborasi antar prodi D3 Perpustakaan FISIP UNUD dan S1/D3 Perpustakaan FISIP Universitas Muhammadiyah Mataram.

Baca Juga :  Tekan Laju Inflasi di Kota Denpasar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Bazzar Pangan di Wantilan Pura Dalem Sudha Sidakarya

Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP UMMAT Iwin Ardyawin, S.Sos. M.A., menyampaikan keinginannya untuk melakukan kerja sama seperti kolaborasi jurnal antar dosen serta kegiatan magang mahasiswa.

Paparan Kaprodi D3 Perpustakaan UMMAT ditanggapi oleh Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP UNUD  Dr. Drs. I Putu Suhartika, M.Si.,  dengan memberi masukan untuk kerjasama kedepannya.

Acara ditutup dengan sharing session antar Himpunan Mahasiswa Perpustakaan untuk saling memberikan masukan terkait program kerja himpunan.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News