fisip unud
FISIP Sport Day Sebagai Rangkaian Kegiatan BKFISIP Universitas Udayana ke-13. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – FISIP Sport Day menjadi salah satu rangkaian kegiatan Badan Kekeluargaan (BK) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana ke-13. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (24/6/2022) bertempat di halaman Gedung FISIP UNUD.

BKFISIP ke-13 diketuai oleh Richard Togaranta Ginting, S.Sos.,M.Hum dari Prodi D3 Perpustakaan FISIP UNUD.

Acara dimulai dengan sambutan Dekan FISIP UNUD Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., selanjutnya pemotongan pita dan pelepasan burung oleh Dekan bersama dengan Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Dekan I, Dr. Piers Andreas Noak, SH.,M.Si., Wakil Dekan II, Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA., selaku Wakil Dekan III sebagai pembuka acara FISIP Sport Day.

“BKFISIP tahun 2022 bertema ‘Kreativitas Berkarya di Era Kolaborasi’ dengan mengedepankan kolaborasi dari semua pihak untuk menghasilkan suatu karya yang bermanfaat,” pungkas I Nengah Punia.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, ACC Gelar Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Bali

Kegiatan yang pertama yaitu jalan santai yang diikuti oleh semua peserta dengan rute sejauh 4 KM. Para peserta diberikan nomor undian berhadiah menarik dengan hadiah utama yaitu sepeda. Acara Selanjutnya yaitu games menarik seperti makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng dengan sendok, estafet karet dan balon berjalan.

Para peserta petama-tama dibagi menjadi 8 kelompok dengan masing-masing 10 anggota. Games diikuti oleh mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FISIP UNUD dan menjadi momentum untuk mengakrabkan civitas akademika.

Baca Juga :  Dukung Program Deligi, TP PKK Kota Denpasar Jajaki Kerjasama dengan Unmas Denpasar

Acara dilanjutkan dengan pengumuman juara games dari masing-masing kelompok serta pengumuman undian doorprize seperti Rice Cooker, Smartphone, Dispenser, Kain Sutra, Tumbler serta hadiah utama yaitu Sepeda. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama pemenang undian dan peserta FISIP Sport Day 2022.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News