fk unud
Fakultas Kedokteran Unud Sambut Audiensi PT. Pertamedika IHC - Bali International Hospital. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mempererat tali silaturahmi antar institusi, rombongan dari PT. Pertamedika IHC – Bali International Hospital yang dipimpin oleh dr. Riny Utami , CHRP, diterima langsung oleh Dekan FK Unud Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih yang bertempat di ruang sidang Dekan FK Unud pada Senin (27/6/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas penjajakan kerjasama antara PT. Pertamedika IHC-Bali International Hospital dengan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Pertamedika Indonesia Healthcare Corporation (IHC) adalah bagian dari PT. Pertamina, merupakan holding rumah sakit BUMN, yang saat ini mengelola 76 rumah sakit dan 43 klinik di Indonesia.

Acara ini turut dihadiri oleh para Wakil Dekan FK Unud, dr Dwi Mardiana Pertiwi Nusantari, MPH., dan Eko Budi Sulistiyanto, S.Kom, MPH., dari PT. Pertamedika IHC – Bali International Hospital.

Baca Juga :  Polres Badung Melaksanakan Binluh Generasi Tertib Berlalu Lintas

Dalam kesempatan ini Dr. Januarta menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas apresiasi serta kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud dalam menjalin kerjasama.

“Sudah barang tentu kedepannya akan ada perjanjian kerja sama yang lebih detail untuk mencatat apa saja  yang bisa dikolaborasikan dengan FK Unud. Harapan kami nantinya  tenaga kesehatan dokter bukan hanya untuk perkotaan saja, tapi juga untuk di wilayah terpencil dimana kita harus mendukung program pemerintah mendistribusikan dokter spesialis agar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang  ada di daerah terpencil untuk bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Dialog Interaktif Radio RRI : Jika Ada Kecurangan Peserta Seleksi Langsung di Diskualifikasi

Kunjungan dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini