fk unud
Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Spesialis Anestesiologi Dan Terapi Intensif Fakultas Kedokteran Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melakukan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Program Studi Spesialis Anestesiologi Dan Terapi Intensif Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Akreditasi ini dilaksanakan guna menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan serta layanan program studi di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., dan dibuka oleh Ketua LP3M Universitas Udayana, Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc., Ph.D.

Dr. Januartha dalam sambutannya menyampaikan bahwa upaya akreditasi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga sistem penjaminan mutu institusi agar berjalan sesuai tujuan dan guna mendukung tujuan Universitas menjadi PTNBH.

“Kami berharap kedatangan tim asesor LAM-PTKes untuk bisa membantu melihat celah-celah yang masih menjadi hal yang perlu diperbaiki yang perlu kita kembangkan sehingga kita bisa tetap menghasilkan lulusan sesuai dengan yang kita harapkan, yang berkualitas sesuai tuntutan masyarakat di tingkat lokal, regional maupun di tingkat internasional. Harapan kami semoga Program Studi Spesialis Anestesiologi Dan Terapi Intensif mendapatkan nilai unggul,” ucapnya.

Baca Juga :  Tim Gabungan Dishub Denpasar Tertibkan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan, Diganjar Teguran, Penggembosan Hingga Tilang

Ir. Sujaya selaku Ketua LP3M yang dalam kesempatan ini hadir mewali Rektor Unud dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Universitas Udayana sudah masuk kedalam 13 daftar Universitas di Indonesia yang sudah terkadreditasi Unggul dan sedang menuju menjadi PTN-BH.

“Semoga Program Studi Spesialis Anestesiologi Dan Terapi Intensif mendapatkan nilai akreditasi unggul, sehingga bisa selaras dan sejalan mendukung visi misi universitas,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News