Kelurahan Sumerta
Kelurahan Sumerta melaksanakan giat patroli monitoring Kamtibmas pada Rabu, (15/6/2022) malam. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kelurahan Sumerta melaksanakan giat patroli monitoring Kamtibmas di area Taman Budaya Art Center dan sekitarnya saat penyelenggaraan PKB Tahun 2022 bersama Satlinmas Kelurahan Sumerta, Pecalang banjar beserta Bhabinkamtibmas, aparatur dan bersinergi dengan petugas keamanan terkait lainnya pada Rabu, (15/6/2022) malam.

Lurah Sumerta, Eka Apriana saat dihubungi terpisah menjelaskan wilayah yang disasar oleh giat patroli timnya ini adalah areal penyelenggaraan PKB Tahun 2022 ditambah kawasan rumah tinggal ataupun kost penduduk non permanen pada beberapa lingkungan di wilayah Kelurahan Sumerta.

Baca Juga :  Diduga Korban Curas, Pegawai Bank BUMN Meninggal Dunia

Dari hasil monitoring ini didapat laporan bahwa kondisi Kamtibmas areal penyelenggaraan PKB maupun kawasan permukiman tempat tinggal ataupun kost penduduk non permanen di wilayahnya ini dalam situasi kondusif, aman dan terkendali.

“Sebagian besar masyarakat masih taat dan patuh pada protokol kesehatan saat berkunjung ke area PKB dan juga penduduk non permanen semuanya tidak ditemukan melakukan pelanggaran,” ungkapnya.

“Harapan kami melalui kegiatan monitoring kewilayahan ini adalah sebagai bentuk dukungan dari aparatur maupun petugas terkait di wilayah Kelurahan Sumerta supaya pelaksanaan PKB XLIV Tahun 2022 dapat terselenggara dengan aman, nyaman serta kondusif,” katanya.

Mengenai penduduk non permanen di wilayah Kelurahan Sumerta lanjut Eka Apriana diharapkan agar segera melaporkan keberadaannya serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Sumerta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini