Rivia Laksita
Rivia Laksita, saat jumpa pers di Kubu Kopi. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penyanyi muda Rivia Laksita (13) meluncurkan single terbarunya berjudul Cardigan. Dalam lagu terbarunya, remaja cantik tersebut menyajikan nuansa gembira kedalam musiknya yang sangat menarik untuk didengarkan.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (16/6/2022) bertempat di Kubu Kopi, Hayam Wuruk, Denpasar, Rivia menjelaskan single ‘Cardigan’ merupakan single perdananya. Lagu tersebut adalah karya duo Alien Child yang berkisah tentang suka duka kehidupan remaja yang harus menjalani sekolah secara online di masa pandemi Covid-19.

“Mereka mengalami masa-masa sulit karena terpaksa bersekolah secara online tanpa bertemu denga teman-temannya secara offline. Lagu Cardigan ini punya misi untuk mengingatkan semangat para remaja betapa menyenangkannya aktifitas atau kegiatan offline seperti bermain bersama teman2, bercanda, sehingga jangan terpaku pada dunia maya seperti yang terjadi di handphone atau komputer,” papar remaja berparas cantik tersebut.

Selanjutnya, kehadiran penyanyi remaja, sebagaimana penyanyi anak-anak, masih sangat jarang. Dengan kehadiran Rivia Laksita yang dibimbing oleh Hey Janawati sebagai vocal coach diharapkan akan makin memperbanyak suara dari anak-anak remaja menghiasi blantika musik Indonesia dan Bali.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News