Timor Leste
Pengembangan Bidang Kesehatan, Delegasi Kementerian Kesehatan Timor Leste kunjungi Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Dekan Fakultas Kedokteran beserta Ketua Program Studi Spesialis Mata dan Ketua UPIKS Fakultas Kedokteran menerima audiensi Mr. Augusto Joaquim Pinto, National Director of Human Resources, dan dr. Adelia Barreto. Chief of Partnership and Cooperation Department, Kementerian Kesehatan Timor Leste, bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (17/5/2022).

Mr. Augusto Joaquim Pinto mengatakan Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka pengembangan Kementrian Kesehatan Timor Leste untuk bekerjasama dan membahas naskah kerjasama dengan Universitas Udayana. Dalam audiensi juga dibahas pengiriman 2 orang dokter muda dari  Timor Leste untuk ditempatkan sebagai calon residen Spesialis Mata Unud.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemahiran Berbahasa Indonesia ASN Pemprov Bali, Sekda Dewa Indra Buka Sosialisasi Pengutamaan Bahasa Negara

“Melalui kunjungan ini diharapkan dapat diperoleh informasi yang lebih rinci terkait dengan proses seleksi dan biaya mengikuti perkuliahan di Universitas Udayana,” pungkasnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News