Prokes
Hadiri Piodalan di Pura Ulu Banjar Tonja, Ketua DPRD Tabanan Ingatkan Warga Soal Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga berpesan kepada masyarakat agar tetap ingat dan mematuhi protokol kesehatan, meski penggunaan masker telah dipelonggar. Hal itu disampaikan oleh Politis PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara ini saat menghadiri Piodalan di Pura Ulu, Banjar Tonja, Desa Gubug pada Kamis (26/5/2022).

“Saya apresiasi warga tetap menjaga jarak serta program vaksinasi telah berjalan lancar di Tabanan. Sehingga warga mulai perlahan bisa menjalankan kegiatan seperti sebelum pandemi,” ujarnya setelah acara persembahnyangan.

Baca Juga :  Bunda PAUD Kembali Bagikan PMT dan APE Bagi Siswa dan Anak PAUD di TK Negeri Kerambitan

Ia menyebutkan, Bali akan menjadi tuan rumah pertemuan G20 pada akhir tahun ini. Sehingga, masyarakat diharapkan ikut menyukseskan program pemerintah sehingga secara langsung pariwisata Bali bisa kembali pulih.

“Jika semua berjalan lancar, astungkara Indonesia bisa menetapkan endemi (Covid-19),” ujarnya.

Selain itu, usia acara persembahyangan terlihat warga secara spontan menyatakan dukungan pada Gubernur Bali, Wayan Koster dan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya untuk dua periode masa jabatan.

Masyarakat menyatakan dukungan tersebut lewat Made Dirga. Ia menyatakan, siap mengawal aspirasi masyarakat pada akar rumput sehingga dukungan tersebut bisa terwujud.

Baca Juga :  Jumat Ceria Bersama Bupati Tabanan

“Ketika turun ke masyarakat, mereka menyampakan langsung aspirasinya. Tugas kami sebagai perwakilan, agar ini bisa tersampaikan dan terwujudkan,” ujarnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News