Paskibraka
Bupati Suwirta Lepas Delapan Peserta Seleksi Calon Paskibraka Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas delapan orang peserta seleksi calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Rumah Jabatan (RJ) Bupati Klungkung, Kamis (12/5/2022). Turut hadir mendampingi calon peserta yakni Kadisdik Klungkung, I Ketut Sujana.

Bupati Suwirta berharap para peserta ini nantinya tetap menjaga semangat mengikuti kompetisi dan bisa terpilih untuk mewakili Bali ke tingkat Nasional. Selain itu, jiwa pantang menyerah juga harus terus ditanamkan.

“Pandanglah diri sendiri, tetap yakin dan percaya diri yang tinggi. Semoga bisa mewakili Bali ke tingkat Nasional,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, I Ketut Sujana menyampaikan bahwa ke delapan siswa-siswi tersebut berasal dari tiga SMA di Kabupaten Klungkung diantaranya yakni dari SMA Negeri 1 Semarapura sebanyak tiga orang, SMA Negeri 2 Semarapura sebanyak tiga orang dan SMA Pariwisata Saraswati Klungkung sebanyak dua orang. Selanjutnya mereka akan mengikuti seleksi di Provinsi Bali mulai tanggal 13 sampai 15 Mei 2022.

“Semangat tetap percaya diri semoga berhasil dan lolos mengikuti seleksi Paskibraka ini,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News