FTP Unud
BEM FTP Unud lakukan Study Banding dengan BEM FTP UGM Guna Tingkatkan Kualitas Program Kerja Mahasiswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana gelar Studi banding dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (UGM). Peserta dari Kegiatan Studi Banding ini adalah seluruh Fungsionaris BEM FTP Unud dan BEM FTP UGM yang telah dilaksanakan pada Minggu (15/5/2022) secara online.

Kegiatan Studi Banding ini merupakan Program Kerja BEM FTP UNUD yang bertujuan untuk bertukar informasi dan bertukar pikiran mengenai program kerja, budaya organisasi dan bagaimana cara meningkatkan kinerja anggota organisasi dari masing-masing departemen yang terdapat di BEM FTP UNUD dengan BEM FTP UGM.

Baca Juga :  DPRD Bali Apresiasi Penyerahan LKPD Unaudited 2023 oleh Pemprov dan Pemkab/Kota se-Bali

Ketua BEM FTP Unud Gian Akbar mengatakan bahwa dengan dilaksanakan studi banding ini diharapkan BEM Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dapat terus menjalin kerjasama dengan BEM Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada sehingga kedepannya dapat dilaksanakan kolaborasi kegiatan kemahasiswaan yang dapat menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi,” terang Ketua BEM FTP Unud Gian Akbar. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News