Rumah Sakit Hewan
Tingkatkan Layanan, Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) Fakultas Kedokteran Hewan Unud Tambah Perangkat Komputer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) FKH Unud kepada masyarakat dan mahasiswa sebagai pengguna layanan dari RSHP pada Kamis (19/5/2022) diserahkan perangkat komputer dan komputer kasir

Disampaikan oleh Direktur RSHP yaitu Prof. Dr. drh. I Ketut Puja, M.Kes., Selama ini pelayanan terhadap masyarakat atau pasien yang datang ke RSHP dilayani hanya dengan dua komputer sehingga pelayanannya masih dirasakan kurang maksimal. Dalam kesempatan itu juga dikatakan Beliau dengan jumlah kunjungan pasien yang cukup banyak sehingga dipandang perlu menambah peralatan komputer untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

Baca Juga :  Pertamina Tambah 130 Ribu Lebih Tabung LPG untuk Pulau Bali

Prof. Puja menambahkan kedepan dengan berkurangnya kasus pandemi Covid-19 sehingga minat masyarakat untuk memperhatikan kesehatan hewan peliharaannya jadi lebih banyak.

“Sehingga diharapkan kiunjungan pasien yang datang RSHP semakin banyak,” ujar Prof. Puja.

Pada kesempatan itu juga diserahkan tiga buah laptop masing-masing untuk Koprodi Program Studi Sarjana Kedokteran Hewan yang diterima oleh Bapak Dr. drh. I Nengah Wandia, M.Si., untuk Koprodi Program Studi Profesi Kedokteran Hewan diterima oleh Koprodi Bapak Prof. Dr. drh. I Made Dwinata, M.Kes., sedangkan untuk Program Studi Magister Kedokteran Hewan diterima oleh Koprodinya yaitu Prof. Dr. drh Tjok Gde Oka Pemayun, MS.

Penyerahan perangkat komputer ini dilakukan oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Akademik dan perencanaan, Bapak Dr. drh. I Gusti Ngurah Sudisma, MS. Beliau mengharapkan agar apa yang diserah terimakan ini dapat memberi manfaat yang lebih,  sehingga pelayanan RSHP menjadi lebih sempurna.

Baca Juga :  Bank Indonesia Provinsi Bali Siapkan Rp3,27 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Masyarakat pada Periode Ramadhan dan Idulfitri 2024

Untuk tertib administrasi dan mengatur barang inventaris kantor di FKH Unud juga dilakukan pencatatan dan pengadministrasian kepada unit computer tersebut oleh tenaga kependidikan yaitu Ni Wayan Oky Wimastini yang sudah mencatat dan membuatkan registernya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News