FPAR Unud
Unit Kerja Sama FPAR Unud Dukung TCI Perkuat Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tourism Confucius Institut (TCI) dan Unit Kerjasama Fakultas Pariwisata (FPAR) Unud terus berkoordinasi untuk memperkuat kerja sama internasional dengan berbagai  mitra baik dalam negeri maupun di luar negeri. Sebagai langkah awal, kedua pihak telah menyamakan persepsi terkait mekanisme kerja sama yang memungkinkan melalui rapat yang digelar di kantor TCI di kawasan Agrokomplek, Kampus Unud Sudirman, Denpasar, Senin (18/4/2022).

Hadir dari Unit Kerjasama adalah Dr. Irma Rahyuda, A.Par., M.M., M.Par., M.Rech., Putri Kusuma Sanjiwani, SH., MH., dan Ni Made Sofia Wijaya, SST.Par., M.Par., Ph.D. Adapun pihak TCI diwakili oleh Dr. Drs. I Made Sendra, M.Si., dan Dr. I Gusti Ngurah Widyatmaja, SST.Par., M.Par.

Baca Juga :  FTP Serius Kembangkan Produk Turunan Maggot BSF, Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Start Up PT Bala Biotech Indonesia

Selain penyamaan persepsi, rapat tersebut juga digelar untuk membahas penyusunan rancangan Double Degree Bachelor Program antara Fakultas Pariwisata Unud dengan Undergraduate Education Plan of Nanchang University, China. Rencana kerjasama program double degree ini diharapkan menjadi salah satu program unggulan yang bertaraf internasional di  Fakultas Pariwisata Unud.

Selain itu, kehadiran  TCI sebagai salah satu unit kerja yang secara struktural berada dibawah naungan Fakultas Pariwisata, diharapkan dapat melengkapi kegiatan kerjasama yang sudah ada dengan 24 rencana program kegiatan berorientasi Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini