Pariwisata Unud
Tingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Pariwisata Unud akan menggelar Webinar Internasional dengan menghadirkan pembicara dari luar negeri pada Jumat (22/4/2022) mendatang.

Webinar berupaya meningkatkan kesadaran publik, khususnya insan pariwisata Bali mengenai pariwisata yang bebas limbah dan polusi, sekaligus rangkaian kegiatan memeriahkan Badan Kekeluargaan (BK) Ke-37 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Webinar internasional ini mengusung tema ‘Food For Thoughts : Waste Free Tourism’ dengan menghadirkan 3 pembicara terkemuka yakni Fiachaslau Filimonau (Univesrsity of Surrey), Azila Asmi (Universiti Teknologi MARA), dan Jeremy Badgery-Parker (University of Adelaide). Bertindak senagai panelis yakni I Nyoman Sunarta dan Yayu Indrawati, serta sebagai moderator yakni Gde Indra Bhaskara.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat (22/4/2022) pukul 15.00 WITA melalui Zoom Meeting. Peserta dapat melakukan registrasi melalui tautan bit.ly/InternationalWebinarBK37 dan akan ditindaklanjuti oleh panitia kegiatan. Peserta akan memperoleh E-Sertifikat dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News