Bola Voli
Sekda Adi Arnawa Hadiri Turnament Bola Voli Porlang Cup 3 Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri Turnamen Bola Voli ‘Porlang Cup 3’ Tahun 2022, bertempat di Lapangan Bola Voli Porlang Desa Sembung Kecamatan Mengwi, Sabtu (2/4/2022).

Turut hadir Perbekel Sembung, I Ketut Sukerta, Bendesa Adat Sembung, Kelian Dinas Banjar Belang serta Para Pelatih dan Para Atlet Bola Voli. Dalam kesempatan ini sebagai wujud motivasi untuk mendukung olahraga bola voli Sekda Adi Arnawa serahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp5 juta yang diterima langsung Ketua ST Padmayoni Banjar Belang Sembung.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan turnamen bola voli Porlang yang diinisiasi oleh ST Padmayoni Banjar Belang Sembung ini.

“Saya memandang hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia, khususnya di bidang olahraga yakni cabang bola voli, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya kejuaraan ini akan semakin membangkitkan minat dan mengembangkan bakat serta potensi yang dimiliki oleh para atlet sehingga kedepannya kegiatan ini dapat diselenggarakan terus secara berkelanjutan,” ucap Adi Arnawa.

Baca Juga :  Wabup Ipat Buka Turnamen Basket SMANSA Cup XIII

Lebih lanjut disampaikan dengan diselenggarakannya turnamen ini nantinya dapat menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat antara generasi muda didasari dengan semangat persatuan dan kesatuan yang dijiwai oleh rasa nasionalisme.

“Melalui turnamen ini akan muncul bibit-bibit atlet berbakat yang mampu menyumbangkan prestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional. Pihaknya juga tidak lupa mengingatkan kembali agar acara ini tetap melakukan prokes selama turnamen berlangsung untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya kita semua berharap turnamen berjalan dengan baik, lancar, sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Buka Bimtek Aplikasi SRIKANDI, Sekda Dewa Indra Apresiasi Pemutakhiran Tata Kelola Bidang Kearsipan

Sementara Ketua ST Padmayoni Banjar Belang, Komang Arya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini Bapak Sekda.

Pihaknya melaporkan bahwa turnamen sudah dimulai dari tanggal 17 maret yang lalu. Adapun tim yang terlibat dalam Porlang Cup 3 ini sebanyak 10 tim berasal dari Kabupaten Badung dan Tabanan diantaranya yakni PORLANG (Tuan Rumah), POR MAS (Tabanan), POR SEC (Tabanan), PUTRA SEGARA (Tabanan), PORBAS (Badung), POR DUTA (Tabanan), PUTRA SEMAR (Badung), PUTRA PAKUAJI (Badung), NAGA SAKTI (Badung) dan GALAXI (Badung).

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

Selanjutnya tim yang lolos menjadi juara akan mendapatkan Tropi atau Piala dan uang tunai yakni juara I mendapatkan hadiah Rp2,5 juta, juara II Rp2 juta, juara III Rp1,7 juta dan juara IV Rp1,5 juta.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga Porlang Cup 3 dapat berjalan dengan baik dan lancer,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News