ACK
Sekda Adi Arnawa Hadiri Peresmian Gedung ACK Center Office dan Warehouse. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri peresmian Gedung ACK Center Office dan Warehouse sekaligus HUT ke-7 ACK Fried Chicken di depan areal Gedung ACK Center Jalan Raya Darmasaba, Abiansemal, Jumat (1/4/2022) yang ditandai dengan pemotongan pita.

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Badung, Ni Luh Putu Sekarini, Kadis Koperasi, Perdagangan dan UKM, I Made Widiana, Camat Abiansemal, IB Putu Mas Arimbawa, Founder ACK, I Made Artana, Perbekel Darmasaba, Bendesa Adat Tegal Darmasaba, Kapolsek, Danramil dan Manggala Yowana Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga :  Implementasikan Proker TPAKD Denpasar Tahun 2024, Diskop UMKM Denpasar Gelar Kelas Akselerasi Pendampingan

Sekda Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibuka dan diresmikannya gedung baru ACK Center Office dan Warehouse yang sangat representatif. Dengan gedung baru diharapkan perusahaan ACK bisa lebih berkembang dan bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendukung lapangan kerja.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 kepada ACK Fried Chicken dan seluruh jajaran manajemen ACK, mudah-mudahan di hari ulang tahun ini ACK semakin berkembang dan semakin maju. Dalam kesempatan ini juga saya atas nama pemerintah memberikan ucapan selamat atas dibuka dan diresmikannya gedung baru daripada ACK Center Office dan Warehouse, dimana ACK sekarang ini sudah mempunyai office yang sangat representatif dan mudah mudahan dengan adanya kantor ACK center yang baru akan lebih berkembang daripada usaha ACK itu sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Badung Kembali Gelar GEMARIKAN untuk Cegah Stunting

Sementara itu Founder ACK I Made Artana mengatakan komitmen ACK dari awal memang menjaga kualitas, service dan pelayanan.

“Untuk ke depan ACK bisa bersaing dengan brand-brand lokal maupun internasional yang tentunya semuanya sudah punya masing-masing pangsa pasar. Sasaran kita menengah ke atas, dan kita akan tetap berusaha, berdoa serta bekerja mudah-mudahan kita bisa berkembang sampai ke luar Bali,” harapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News