Kursi Roda
Sagung Antari Jaya Negara Kembali Serahkan Bantuan 4 Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, didampingi Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua Dharma Wanita Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Camat Denpasar Selatan I Made Sumarsana, bersama tokoh masyarakat setempat menyerahkan bantuan kursi roda dan perlengkapan prokes kepada empat orang disabilitas pada Selasa (19/4/2022).

Penyerahan bantuan langsung kediaman para lansia dan disabilitas ini menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar yang merupakan sinergi antara organisasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), BUMN, Perbankan dan Perusahaan melalui dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR).

Baca Juga :  APBD Induk Tahun 2024, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pembangunan Gedung di 11 Sekolah

A.A. Putu Astawa adalah salah satu warga Sesetan yang mengalami kelumpuhan yang hanya bisa tergolek lemas di tempat tidur dan telah mengalami kelumpuhan sejak lama. Ia menjadi salah satu penerima bantuan kursi roda pada kesempatan kali ini.

Ia sangat berterima kasih kepada Pemkot Denpasar, K3S Denpasar, serta seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini karena bantuan yang diserahkan kali ini sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupanya sehari-hari.

Selain membagikan kursi roda, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar juga membagikan bantuan paket sembako dan masker. Ketua K3S Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap dari bantuan sanitizer, hingga masker dapat memberikan perlindungan dan semangat kepada lansia dan disabilitas untuk selalu disiplin prokes.

Disamping itu bantuan alat kesehatan berupa kursi roda dapat bermanfaat dalam membantu kegiatan sehari-hari di rumah.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News