PKK Jembrana
PKK Jembrana Kembali Gelar Aksi Berbagi Bantu Warga Lansia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – PKK Jembrana kembali melaksanakan aksi berbagi dan bakti sosial. Bantuan yang disalurkan berupa beras kepada masyarakat Jembrana sebesar 1 ton 150 kg yang berasal dari bantuan Ny. Putri Koster.

Bantuan disalurkan langsung kepada masyarakat lansia di 5 lokasi yang berbeda pada Jumat (29/4/2022), yaitu di Lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem sebanyak 22 penerima, Banjar Masean, Desa Batuagung sebanyak 24 penerima, Desa perancak sebanyak 21 penerima, Desa Air Kuning sebanyak 25 penerima, dan Desa Budeng 21 orang penerima.

Baca Juga :  Selly Mantra Serahkan Alat Bantu Kesehatan untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Disamping itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Nyonya Candrawati Tamba juga memberikan Bantuan kepada masyarakat yang sedang sakit berupa uang tali kasih, bingkisan dan beras 10 Kg kepada 1 orang warga Desa Perancak dan 1 orang warga Desa Pergung

Ny. Candrawati Tamba mewakili masyarakat Jembrana mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Gubernur Bali, I Wayan Koster beserta Ny. Putri Koster.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Jembrana khususnya para Lansia,” ungkap Ny. Candrawati Tamba.

Kepada penerima bantuan, Ny. Candrawati Tamba menyampaikan harapan semoga  bantuan yang diperoleh bermanfaat dan dapat meringankan beban perekonomian para Lansia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini