Community Track Day 2022
Silaturahmi Dirut MGPA ke Honda Big Bike Bali, Bahas Community Track Day 2022 di Mandalika. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Suatu kejutan yang sangat spesial bagi Honda Big Bike Bali yang mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh Dirut Mandalika Grand Prix Asocciation (MGPA) pada Senin (18/4/2022) lalu. Hadir langsung Dirut Mandalika Grand Prix Asocciation (MGPA), Priandhi Satria yang diterima langsung Regioan Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan yang didampingi Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi.

Dalam kesempatan tersebut perbincangan yang sangat hangat dan akrab terjalin ketika membahas kegiatan yang akan diadakan di Mandalika yang bertajuk ‘Community Track Day 2022’. Event yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Mei 2022 ini akan melibatkan beberapa komunitas diantaranya Honda Big Bike Bali, Indonesian Drift Community dan D’camp . Konsep acara pun dibahas dengan pertimbangan dan masukan dari kedua belah pihak.

Baca Juga :  Lantik Forum TJSL Provinsi Bali, Mahendra Jaya Minta Perusahaan Sisihkan Keuntungan untuk Pengentasan Kemiskinan di Bali

Dalam pembahasannya Priandhi Satria menyampaikan secara langsung bahwa Honda Big Bike akan diberikan privilege untuk bisa bergabung meramaikan event Community Track Day yang akan datang. Ditambahakan juga bahwa selama kegiatan akan tetap dengan prokes dan mengikuti regulasi safety riding.

Arki Prayogi menyebutkan untuk komunitas Honda Big Bike Bali akan mendapatkan undangan sekitar 15 peserta yang akan mengikuti event. Pihaknya siap menyukseskan dan men-support agenda rutin dari Mandalika di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit.

“Kami sangat bangga diberikan kesempatan yang sangat luar biasa ini, rencananya motor yang akan meramaikan event Community Track Day nanti dari beberapa tipe diantaranya CB650R, CB650F, CBR650F, Africa Twin, CB500X dan Honda Rebel,” ungkap Arki.

Bagi pecinta Moge, Honda Big Bike adalah pilihan terbaik dengan harga dan seri yang bervariasi. Honda Big Bike memiliki empat jenis motor sesuai dengan fungsi dan desainnya diantaranya Seri Naked Sport adalah motor moge untuk berkendara di jalan atau street fighter Seri Super Sport adalah motor moge untuk pengendara yang memilih untuk cc yang tinggi Seri Adventure adalah motor moge untuk pengendara yang memilih motor dua silinder Seri Cruiser adalah motor moge untuk seri termewah yang memiliki desain asli ‘motor gede’.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pembinaan Sekaa Gong Legendaris Werda Mimba Merdangga Desa Adat Intaran

Semenatra itu, Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan menyebutkan ini adalah sebagai bentuk kolaborasi Honda Big Bike Bali dengan Mandalika.

“Semoga aktivitas ini menjadi ajang silaturahmi dan relathionship yang tetap terjalin dengan baik,” ungkap Kurniawan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News