Genio
Besok New Honda Genio Hadir di Pulau Dewata. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu produk matic Honda akan hadir besok menyapa masyarakat Pulau Dewata. Persembahan dari Astra Motor Bali ini akan disaksikan secara virtual melalui event yang dikemas dengan tajuk ‘Regional Public Launching’ yang akan diperkenalkan secara live mulai pukul 18.00 WITA hingga selesai, akan disiarkan melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali serta support dari media partner @denpasarviral serta @punapibali. Sebelumnya New Honda Genio akan dikenalkan kepada awak media melalui press conference yang dilaksanakan secara offline.

Baca Juga :  Sambut Imlek, Honda Hadirkan Promo HOKI di Bulan Februari

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan semangat untuk menampilkan beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa para Generasi eksis diantaranya exhibition launching berlokasi di Mal Level 21 periode 8-10 April 2022 dan juga virtual exhibition.

“Menjawab impian para #Gen_Eksis, New Honda Genio diharapkan menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari,” ungkap Henry.

Dengan tampilan New Honda Genio kini tampak semakin segar, semakin bergaya Performa mesin handal Honda Genio didukung dengan teknologi rangka eSAF dari Honda. Hal ini semakin meningkatkan stabilitas handling, sehingga Honda Genio lebih mudah dikendarai, ringan, dan nyaman dikendalikan saat bermanuver melintasi jalanan perkotaan yang padat.

Baca Juga :  New Normal Ala Komunitas Honda, HPCI Bali “Ngoprek” Live Bersama @HondaFansBali

Berbagai kegiatan dan aktivitas menarik ditawarkan baik secara online maupun off line. Untuk anak muda Bali, mari ikuti keseruan launching Honda Genio secara virtual di Instagram @hondafansbali atau kunjungi booth Honda Genio di Mall level 21 Bali.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini