HUT BNN
Wujudkan Kota Denpasar yang Lebih Bersinar dalam Menyambut HUT ke-20 BNN RI. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, BNN Kota Denpasar menggelar upacara virtual bersama Forkompimda Kota Denpasar yang dilanjutkan dengan simbolis pemotongan tumpeng, bertempat di Kantor BNN Denpasar, Jalan Melati, pada Selasa (22/3/2022) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BNN Kota Denpasar AKBP I Ketut Adnyana Putera, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi dan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Dalam kesempatannya, Kepala BNNK Denpasar, AKBP I Ketut Adnyana Putera dalam sambutannya menyampaikan akan tetap menggelorakan perang melawan Narkotika menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar), War On Drugs.

“Ini adalah ulang tahun ke-20, tapi yang pertama kali dirayakan. Indonesia Bersinar dan Denpasar Bersinar,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Ipat Hadiri Malam Peringatan HANI di Pantai Mertasari

Sementara itu, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf Dody Triyo Hadi yang hadir dalam perayaan tersebut berharap P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika) tetap dilaksanakan dan digencarkan oleh BNN Kota Denpasar.

“Saya berharap pencegahan dan peredaran gelap narkoba di Denpasar semakin baik. Pemberantasan dan pengungkapannya bisa lebih maksimal lagi sehingga generasi muda kita terhindar dan terbebas dari narkoba,” ungkap Dody Triyo Hadi.

Selanjutnya, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas juga menekankan pentingnya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Dirinya menambahkan sinergitas antara dua instansi yakni Polresta Denpasar dengan BNN Provinsi dan BNN Kota Denpasar saat ini sudah terjalin baik saling mendukung dalam upaya mencegah peredaran Narkoba di masyarakat.

“Dirgahayu ke-20 Badan Narkotika Nasional. Semoga di 20 tahun ini semakin jaya, War on Drugs menuju Indonesia bersih mengabdi untuk Negeri,” jelas AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Selain itu, I Made Toya, SH, selaku Asisten Administrasi Pemerintahan yang hadir mewakili Walikota Denpasar menyampaikan dukungannya kepada BNN Kota Denpasar dalam upaya memberantas tindak pidana narkoba khusunya di Kota Denpasar.

“Selamat ulang tahun BNN ke-20. Semoga pencegahan dan pemberantasan narkotika makin digalakkan,” tutupnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini