Grup Astra Bali gelar Vasinasli Booster
Dukung Program Pemerintah Perkuat Herd Immunity, Grup Astra Bali Vaksinasi Gotong Royong Booster Untuk Karyawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Setelah sukses menggelar vaksinasi Covid-19 pertama dan kedua di tahun 2021 yang lalu, kini kembali Grup Astra Bali menggelar kegiatan Vaksinasi Massal, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memperkuat Herd Immunity terhadap covid-19.

Bertempat di Gudang Astra, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Selasa (22/3/2022) pagi, kegiatan Vaksinasi gotong royong Booster diikuti oleh ratusan (tercatat 115) karyawan Grup Astra Bali terdiri dari 15 anak perusahaan di wilayah Bali (Astra Motor, Toyota Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, AstraWorld, AJS, ACC, Asuransi Astra, FIFGROUP, TAF, AstraLife, TRAC, Mobil88, AstraGraphia).

Baca Juga :  Konsisten Sebarkan #Cari_Aman Melalui Kunjungan ke Sekolah Binaan

Vaksinasi dosis ketiga ini dilaksanakan atas kolaborasi Grup Astra  Bali dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm.

Sekaligus meninjau di lapangan, Ketua Korwil Grup Astra Bali, IB. Astawa Suryaputra mengungkapkan sebagai upaya untuk percepatan pelaksanaan program vaksinasi massal oleh pemerintah dan turut menjaga kesehatan, keamanan, dan keselamatan karyawan kami sangat menyambut baik  kegiatan ini serta hal ini merupakan wujud dukungan Grup Astra Bali kepada program nasional vaksinasi dosis ketiga yang digalang pemerintah untuk memperkuat imunitas terhadap Covid-19.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

“Tingginya antusias karyawan Group  Astra  Bali adalah bentuk komitmen mengikuti vaksin, Partisipasi Grup Astra Bali dalam program vaksinasi gotong royong sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa,” ungkap Kakorwil Grup Astra Bali.

Selanjutnya, selaku koordinator kegiatan vaksinasi yang digelar Grup Astra Bali kali ini, Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar, Arief Budianto menyampaikan, pelaksanaan vaksin sejauh ini tidak ada kendala. Kami berterima kasih kepada Astra Motor yang telah mensupport sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksinansi booster kali ini.

Baca Juga :  Wujudkan Keanggotaan yang Berperan Aktif dan Berkontribusi, Pj Gubernur Bali Kukuhkan Kepengurusan PWRI Provinsi Bali 2024-2029

“Kesehatan karyawan merupakan faktor utama bagi Astra selain untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal di masyarakat,” imbuhnya.

Kurang lebih, ada 115 orang yang mengkuti vaksin gotong royong kali ini yang bekerja sama dengan Bio Farma dan Kimia Farma dalam pendistribusian vaksinnya.

Sejak 18 Mei 2021, Grup Astra telah memulai pelaksanaan vaksinasi melalui program Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong Untuk Pekerja seiring dengan kick-off program vaksinasi untuk karyawan yang saat itu ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News