Vaksin
Wakapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Wilayah Polda Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal seretak Indonesia di Beachwalk Shopping Center Kuta, Badung, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Irwasum Polri, Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M., dan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta.

Baca Juga :  Di Hadapan Perwakilan Polri, Wagub Cok Ace Tegaskan Protokol Bali Siap Sambut Wisatawan Mancanegara

Saat menyapa Polda-Polda jajaran melalui Video Conference, Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh seluruh jajaran yang mana hari ini dipusatkan di Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

“Saya minta agar jangan terlalu eoforia walaupun sudah vaksin hingga booster, tetap ingatkan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Bagi jajaran yang dosis 2 belum 100% agar terus digalakkan dengan bekerjasama dengan Forkopimda agar tercapai targetnya sehingga herd immunity bisa tercapai,” ujar Wakapolri.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Kawal Pendistribusian Vaksin ke Nusa Penida

“Bagi yang terpapar Covid-19, berdasarkan data hampir seluruhnya belum vaksin lengkap sehingga ini merupakan PR kita bersama untuk terus meningkatkan angka vaksinasi sehingga kedepannya harapan kita situasi ini bisa berubah menjadi Endemi,” sambungnya.

Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. juga berharap kegiatan vaksinasi massal ini dapat membantu seluruh masyarakat untuk dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Sekali lagi harapan kita semua agar kegiatan vaksinasi massal ini dapat membantu seluruh masyarakat untuk dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan membantu pemulihan perekonomian nasional,” tutup Wakapolri. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini