Kajari
Pisah Sambut Kajari, Bupati Buleleng Harapkan Sinergi Tetap Terjaga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana berharap sinergi antara Kejaksaan Negeri (Kejari) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng bisa terus terjaga dan semakin meningkat.

“Saya harap Kajari Buleleng yang baru akan membawa kenyamanan buat saya pribadi maupun di Kabupaten Buleleng. Karena kita bersama di Buleleng ini sudah merasakan rasa persaudaraan yang tinggi diantara rekan-rekan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Buleleng,” ujarnya dalam sambutan saat acara Pisah Sambut Kepala Kejari Buleleng di Banyualit Resort and Spa Lovina, Sabtu (12/3/2022).

Agus Suradnyana menjelaskan masa kepemimpinannya tidak lama lagi. Kepala Daerah selanjutnya diharapkan dapat terus memupuk rasa persaudaraan yang baik. Sehingga nantinya hal itu akan memberikan dampak terhadap seluruh upaya yang berkaitan dengan kemajuan daerah Kabupaten Buleleng.

“Mudah-mudahan nanti pengganti saya terus bisa bekerja sama dengan Bapak Kajari. Tentu saya yang akan memulai. Dalam lima bulan sebelum selesai sisa masa jabatan saya, untuk meletakkan pondasi kebersamaan menjaga Buleleng yang kita cintai,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Minta SKPD Ciptakan Program Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Bupati asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar ini mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap apa yang sudah dilakukan I Putu Gede Astawa. Dimana telah menjabat sebagai Kajari Buleleng selama satu tahun sembilan bulan ini. Astawa dinilai mampu memberikan warna yang baru sejak masuk ke lingkup Forkopimda Buleleng. Hal itu memberikan dampak yang baik dalam segala bentuk koordinasi dan komunikasi intens yang dilakukan.

“Kepada pak Gede Astawa saya tentu memberikan apresiasi yang sekarang dipromosikan menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Untuk Pak Rizal Syah Nyaman yang menjabat sebagai Kajari Buleleng baru, saya ucapkan selamat datang di Buleleng. Mulai besok bapak sudah menjadi warga Buleleng. Jangan segan-segan kita duduk bersama untuk membicarakan seluruh upaya terkait dengan kemajuan Buleleng. Saya harap bisa membawa warna yang lebih untuk Buleleng,” tutupnya.

Baca Juga :  Bupati Dukung Produk Parsel Dari Pelaku UMKM di Buleleng

I Putu Gede Astawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. Kemudian Gede Astawa kini digantikan oleh Rizal Syah Nyaman yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) di Kejati Riau. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini