Fun Touring Honda
Astra Motor Bali Ajak Media dan Blogger “Fun Touring” Sambil Menikmati Alam. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjawab kerinduan untuk menjajal jalanan melalui touring, Astra Motor Bali berkesempatan mengajak Media dan Blogger Bali untuk mengikuti acara santai dan happy. Dengan konsep Fun Touring sebanyak 13 peserta yang mengikuti kegiatan touring ini sambil menikmati alam pada Sabtu (12/3/2022).

Dengan mengendarai motor favorite Honda diantaranya Honda AdV150, Honda PCX160, Honda Vario160 dan Honda CB150X seluruh peserta berkesempatan menggeber tunggangannya sesuai rute yang telah disepakati.

Mengambil start dari Astra Motor Cokroaminoto seluruh peserta terlebih dahulu diberikan refreshment safety riding dan persiapan kendaraan yang telah disiapkan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute IB Mantra hinga stop point di Pantai Siyut untuk melakukan test ride terhadap pendatang baru Honda Vario160 dan CB150X yang dapat dicoba oleh seluruh peserta.

Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju jalur Karangasem dan berhenti di Mahagiri Resto untuk makan siang. Sepanjang perjalanan menuju Karangasem, peserta menikmati pemandangan alam yang indah dan medan yang berliku dengan posisi riding sesuai dengan #Cari_Aman.

Baca Juga :  Ajak Anak Kreativitas Tinggi, Astra Motor Negara Gelar Fashion Show Kartini Cilik

Perjalanan dilanjutkan menjelajah alam Bangli menuju Gianyar dan berakhir di Café Bali United. Di sini seluruh peserta dapat mengikuti tour Stadion Kapten I Wayan Dipta yang menjadi markas tim sepak bola Bali United. Setelah itu seluruh peserta kembali dan finish di Astra Cokroaminoto.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan bentuk apresiasi buat Media dan Blogger yang setelah 2 tahun lebih tidak ada kegiatan touring. Semoga kegiatan ini dapat menjawab kerinduan untuk menjajal jalanan sembari menikmati alam dan membuat konten maupun berita.

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali
Fun Touring Honda
Astra Motor Bali Ajak Media dan Blogger “Fun Touring” Sambil Menikmati Alam. Sumber Foto : Istimewa

“Next time agenda touring ini akan kami jadwalkan kembali sehingga Media dan Blogger dapat happy dan semakin mempererat silaturahmi kami,” ungkap Henry.

Salah satu peserta touring mengatakan, menikmati alam sembari touring adalah kegiatan yang sangat asyik, ini adalah aktivitas perdana touring yang kami lakukan bersama Astra Motor setelah masa pandemi.

“Semoga kedepannya acara ini tetap diagendakan dengan konsep yang berbeda,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu peserta yang sempat mencoba performa Vario160 dan CB150X sangat mengapresiasi dan berterima aksih telah diberikan kesempatan untuk melakukan test ride.

All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian. All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS.

Baca Juga :  Buka Aplikasi Motorku X, Nikmati Diskon di Berbagai Merchant Pilihan

Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News