Polres Tabanan
Pelayanan Prima Polres Tabanan Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik dari Kemenpan RB. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK., MH., didampingi pejabat utama Polres Tabanan, mengikuti acara kegiatan secara virtual melalui zoom meeting dalam pemberian penghargaan Kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2021.

Acara penyampaian evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik di lingkup Polri Tahun 2021 itu, disiarkan secara virtual melalui zoom meeting di Aula Awaloedin Djamin, Lantai IX Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (10/3/2022).

Sementara Kapolres Tabanan AKBP Ranefli bersama pejabat utama Polres Tabanan, mengikuti acara tersebut di Command Centre Polres Tabanan.

Dari 310 satwil (satuan wilayah) polres/ta/tabes/metro di lingkup Kepolisian Republik Indonesia, Polres Tabanan yang merupakan satwil Polda Bali, meraih penghargaan dengan predikat sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Ageng Bhatara Turun Kabeh di Pura Puseh Bale Agung Desa Adat Padangan

Dengan diperolehnya penghargaan untuk Polres Tabanan, dengan kategori pelayanan sangat baik, AKBP Ranefli pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh PJU dan anggota Polres Tabanan.

“Kepada wakapolres, para kabag, kasat, kasi, SPKT, dan para kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Tabanan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja yang solid dan berkomitmen, sehingga kita bisa meraih penghargaan dari Kemenpan RB ini,” ungkap Kapolres Tabanan.

Bukan hanya kepada anggotanya, Kapolres Tabanan juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Tabanan, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tabanan, dan juga kepada Bhayangkari Cabang Tabanan.

“Terima kasih banyak atas dukungan Bhayangkari Cabang Tabanan dan pihak keluarga, semoga ke depan Polres Tabanan jadi semakin baik,” kata Ranefli.

Menurutnya, semua keberhasilan itu adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan. “Tentunya semua itu adalah akumulasi dari apa yang telah rekan-rekan kerjakan selama ini, dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang luar biasa,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggotanya, agar apa yang diraih saat ini dapat dijadikan motivasi bersama untuk dapat bekerja lebih baik.

Baca Juga :  Pemkab Tabanan Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

“Insya’ Allah kita bisa dan akan jadi lebih baik lagi,” pungkas Kapolres Tabanan itu.

Sementara Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., pun turut memberikan apresiasi positif dan luar biasa kepada Polres Tabanan.

“Luar biasa Polres Tabanan, karena prestasi ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Tabanan,” ujar Sanjaya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News