Kodam IX/Udayana
Pam VVIP Kodam IX/Udayana Sukseskan Agenda Presiden RI di Lombok dan Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai Panglima Komando Operasi Pengamanan (Pangkoopspam) VVIP, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., beserta aparat pengamanan lainnya telah melaksanakan persiapan secara matang sesuai dengan Prosedur Tetap (Protap) pengamanan VVIP, sehingga agenda kunjungan Presiden RI dan rombongan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Seperti halnya yang dilakukan Pangdam saat mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan, yang menyaksikan langsung gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Lombok NTB, serta meresmikan pembukaan Sidang ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, pada Minggu (20/3/2022).

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

Usai melaksanakan kegiatan di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan akan langsung kembali menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Hingga dijadwalkan lepas landas langsung menuju Jakarta, Presiden RI beserta rombongan dipastikan dalam keadaan aman dan Pengamanan VVIP berjalan dengan lancar. Hal tersebut juga sudah disiapkan secara matang dari penjemputan dan pengantaran di Bandara hingga di sepanjang rute yang dilalui oleh rombongan.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Untuk diketahui, selain menyaksikan langsung gelaran MotoGP Mandalika 2022 dan meresmikan pembukaan Sidang ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU), Presiden RI juga menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug, sehingga seluruh agenda kegiatan tersebut telah berjalan dengan aman dan lancar. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News