Kejaksaan
Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang Baru Resmi Dilantik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di aula Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade Tajudin Sutiawarman, pada Jumat (11/3/2022) secara resmi melantik Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang baru.

I Ketut Maha Agung, S.H., M.H., yang merupakan Kepala Kejaksaan Negeri Badung terdahulu mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali, dan digantikan oleh Imran Yusuf, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo.

Setelah kegiatan penyumpahan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Badung. Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan.

“Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, Kepala Kejaksaan Tinggi berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Posko Terpadu Idul Fitri 1445 H Resmi Berakhir, Bandara I Gusti Ngurah Rai layani 1.059.069 Penumpang

Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News