Pantai Karma Kandara
Pantai Karma Kandara, Obyek Wisata Bahari Terindah di Badung. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM – Keindahan wisata bahari di Pulau Bali tidak hanya sekedar hisapan jempol semata bagi masyarakat dunia. Bali dengan julukannya sebagai Pulau Dewata juga kerap menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatawan dunia, dimana keindahan alam yang dimiliki oleh Bali selalu memberikan pengalaman menarik bagi siapapun yang mengunjunginya.

Liburan ke Pulau Bali selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat dunia, bahkan hanya untuk sekedar merasakan relaksasi dengan menikmati keindahan wisata baharinya yang selalu memanjakan mata bagi siapapun yang meilhatnya.

Menikmati keindahan wisata bahari atau pantai-pantai yang dimiliki oleh Bali kerap dijadikan agenda penting bagi wisatawan yang berkunjung, seperti salah satu pantai indah di Bali yang telah di rangkum oleh tim redaksi kami kali ini, yang mungkin dapat menjadi refrensi anda para wisatawan yang ingin mengunjungi Bali.

Pantai Karma Andara, yang terletak di Desa Ungasan, Kabupaten Badung, Bali, menjadi pilihan tim redaksi kami kali ini untuk dapat dibagikan kepada anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang surga-surga tersembunyi yang dimiliki oleh Bali. Terletak di wilayah Bali Selatan, anda diharuskan menempuh 27 kilometer perjalanan darat atau 30 menit untuk dapat mencapai lokasi dari Pantai Karma Andara ini.

Baca Juga :  Roadshow Bus KPK "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi" Tiba di Badung

Pemandangan di Pantai Karma Kandara tergolong sangat indah dan termasuk surga yang tersembunyi di Bali, pesona alam yang ditawarkan, mulai dari pantainya pasir putih, menyuguhkan pemandangan laut yang spektakuler dengan tebing-tebing bukit tinggi yang membatasinya dan suasana alamnya yang tenang dan privasi.

Pantai Karma Andara merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang sedang jenuh dengan kebisingan dan karamaian hiruk pikuk suasana perkotaan. Pantai Karma Kandara ideal untuk semua kalangan, baik itu untuk tujuan liburan dan wisata keluarga, anak-anak, bahkan untuk melengkapi liburan bulan madu anda di pulau Dewata Bali, akan terasa lebih romantis dan layak dikenang.

Baca Juga :  Badung Vaksinasi Puluhan Anjing Liar di Pantai Kuta dan Legian

Objek wisata Pantai Karma Kandara dikenal juga sebagai Hidden Beach di Bali yang masih sepi pengunjung sampai sekarang, hidden beach seperti Karma Kandara ini tentu tergambar dengan suasananya yang tenang dengan lokasinya tersembunyi.

Selain itu, suguhan pantainya yang spektakuler air lautnya jernih, bisa untuk rekreasi snorkeling atau sekedar berenang, rekreasi anda di Karma Kandara bisa anda lakukan dengan tenang dan tanpa terganggu, karena di sini tidak ada pedagang-pedagang kaki lima atau layanan pijat yang biasa menawarkan jasa. Setiap sudut pantai Karma Kandara menawarkan keindahan, sehingga layak dinobatkan sebagai pantai tersembunyi dan terindah di Bali. Terutama kawasan Bali Selatan. Selain pasir putih, air jernih, pantai bersih dan tebing bukit terpampang asri, juga di sekitar pantai terdapat kolam natural. (Anak Agung Rai Krisna, S.Ikom, Jurnalis Baliportalnews.com)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini