Adu Banteng
Dua Pemotor Adu Banteng di Kerobokan, Nihil Korban Jiwa. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan Sepeda Motor Honda Vario DK 4821 OO warna hitam dengan Sepeda Motor  X Max  DK 2507 FBN warna hitam terjadi di jalan raya Braban, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (24/3/2022) sore.

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara yang melakukan kegiatan  pengaturan  di simpang Lio,  selesai menerima laporan dari masyarakat terkait kecelakaan langsung mendatangi TKP dan memberikan pertolongan terhadap korban. Selain melakukan pertolongan personel Unit lantas yang datang di TKP berupaya mengumpulkan imformasi yang valid di sekitar kejadian guna menentukan terangnya peristiwa kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Badung Tingkatkan Kualitas Pembinaan Generasi Muda

Menurut keterangan saksi yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan sebelum kejadian Sepeda Motor Vario warna Hitam dengan nomor Polisi  DK 4821 OO yang di kendarai Iwan Purwanto datang dari  arah utara dengan kecepatan sedang hendak belok kanan masuk Gang Jepun. Saat itu juga sepeda Motor X Max DK 2507 FBN yang di kendarai Andrean Tiffiter datang dari arah selatan dengan posisi tepat di tengah jalan sehingga tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tidak bisa di hindarkan.

“Kedua pengendara sudah mendapatkan pertolongan medis sedangkan penanganan peristiwa kecelakaannya kami limpahkan ke bagian Unit Laka Polres Badung untuk mendapat penanganan lebih lanjut,” IPTU Suarjana.

Baca Juga :  Hibah Badung Angelus Buana Rp11,9 Miliar Lebih untuk Buleleng

Dari peristiwa tersebut Iwan Purwanto pengendara  Sepeda Motor Vario warna Hitam dengan nomor Polisi  DK 4821 OO  mengalami luka lecet pada bagian kaki sedangkan sedangkan  Andrean Tiffiter pengendara Sepeda Motor X Max DK 2507 FBN  mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara IPTU I Nyoman Suarjana SH melalui sambungan telepon seluler membenarkan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di jalan Braban, Kelurahan Kerobokan Kelod  melibatkan  Sepeda motor Vario warna Hitam  DK 4821 OO dengan Sepeda Motor X Max DK 2507 FBN mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka lecet dan kerugian materil.

Baca Juga :  IHGMA DPD Bali Gelar Rakerda IV, Mendorong Pariwisata Menuju Regeneratif

“Kami himbau  kepada pengendara agar selalu berhati hati dijalan saat berkendara, utamakan keselamatan diri sendiri maupun  orang lain dan tetap taati peraturan Lalu Lintas,” pungkas IPTU Suarjana. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News