RSUD
RSUD Gema Santi Nusa Penida Bersiap Terima Residen Mandiri Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof.dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D didampingi Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS), Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes., mengunjungi RSUD Gema Santi Nusa Penida Senin (21/3/2022) dalam rangka visitasi kesiapan penempatan residen program studi Spesialis Bedah, Anak, dan Penyakit Dalam

Rombongan Fakultas Kedokteran diterima langsung oleh Direktur RSUD Gema Santi Nusa Penida, dr. I Ketut Rai Sutapa didampingi Kepala Seksi Penunjang Medis, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Keperawatan, serta staff RSUD.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Mempersembahkan Kampanye ‘Indosat Berkah Ramadan 2024’

Dalam kesempatan ini, Prof Ady beserta tim yang berisikan perwakilan dari program studi Bedah, Anak, dan Penyakit Dalam meninjau persiapan pihak RSUD untuk memberikan pelayanan, diantaranya meninjau kelayakan sarana prasarana yang digunakan dalam memberikan pelayanan medis, dan sarana prasarana untuk mendukung penugasan residen.

“Seperti kelayakan tempat tinggal dan fasilitas pendukung lainnya,” bebernya.

Visitasi ini ditutup dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan RSUD Gema Santi Nusa Penida. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News