MUSANG
Dimana kegiatan MUSANG ini bertujuan untuk membentuk dan menetapkan peraturan-peraturan serta rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Musyawarah Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana atau disingkat dengan MUSANG DPM-KM FAPET UNUD telah dilaksanakan pada Minggu (20/3/2022) bertempat di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran.

Pelaksanan kegiatan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan.  Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM-KM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Dimana kegiatan MUSANG ini bertujuan untuk membentuk dan menetapkan peraturan-peraturan serta rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan oleh DPM-KM FAPET UNUD. Dimana membahas Program Kerja Jangka Pendek , Program Kerja Jangka Menengah dan Program Kerja Jangka Panjang DPM-KM Fapet Unud. Acara musang tahun ini mengambil tema “Dedikasi Bersama Keluarga Mahasiswa Yang Berdikari”.

Dalam sambutannya Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P. menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas penyelenggaraan  acara sudah berjalan lancar.

Baca Juga :  Rangkaian Dies Natalis ke-55, FEB Unud Gelar Webinar International

“Semoga acara musyawarah ini berjalan lancar, serta BEM dan DPM-KM Fapet Unud bisa bekerjasama untuk mengawal program-program kemahasiswaan khususnya terkait program Sibelmawa Dikti, MBKM, dipastikan agar partisipasi dari mahasiswa. Selain itu juga akan ada lomba Olimpiade MIPA, debat Bahasa Indonesia, debat Bahasa Inggris, Mawapres, PHP2D itu program yang harus didukung oleh BEM dan DPM sebagai pengawas harus memastikan BEM itu melaksanakan program-program tersebut yang mendukung IKU Fakultas,” ucap miwada.

Terakhir dilakukan Penandatanganan Berita Acara oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Fapet Unud.

Baca Juga :  Peran Perempuan dalam Pembangunan, LPPM Unud Gelar Seminar Perempuan dan Agribisnis

“Kegiatan Musang sudah terlaksana dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang sudah ada, namun masih ada beberapa kesalahan – kesalahan yang berdampak buruk namun tidak terlihat. Semoga acara musang di tahun berikutnya dapat terlaksana dengan baik dan menghindari kesalahan – kesahalan yang terjadi sebelumnya,” ujar Ketua Panitia Ni Kadek Sinta Pramesti Mahayani.(unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini