Vaksin Covid-19
Bupati Sedana Arta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Booster di Desa Tamanbali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati, I Wayan Diar, serta Ketua DPRD Kabupaten Bangli, I Ketut Suastika, meninjau pelaksanaan Vaksin Booster di Desa Tamanbali, pelaksanaan Vaksin Boster dipusatkan di Gor Desa Tamanbali, Sabtu (5/3/2022).

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan akan dibukanya pariwisata di Bali yang menjadi syarat mutlak adalah masyarakat Bali harus sudah divaksin atau 30% masyarakat Bangli sudah mendapat vaksin Booster maka di Kabupaten Bangli sudah melaksanakan vaksin Booster di masing-masing Desa, seperti halnya di Desa Tamanbali.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Serahkan Rapor OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli

“Pemerintah Kabupaten Bangli setiap hari menargetkan sasaran sebanyak 250 warga yang akan tervaksin, kami mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah hadir untuk divaksin, karena kesadaran vaksin tersebut menjadi bentuk kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok,” ucap Sedana Arta.

Sedana Arta juga mengajak masyarakat untuk semangat dan mau untuk divaksin Booster. “Kita tidak usah takut divaksin demi untuk menjaga kesehatan kita, karena takut itu juga menyebabkan imun tubuh kita turun,” tutup Sedana Arta. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News