Servis Motor Honda
Servis Hemat Motor Honda Hadir di Gelaran Tradisi Omed-Omedan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut mendukung dan melestarikan tradisi budaya Bali, yang salah satunya Omed-omedan di Banjar Kaja Sesetan dilaksanakan setiap setahun sekali tepatnya di hari ngembak geni sehari setelah hari raya Nyepi. Tradisi ini sudah diwariskan sejak tahun 1900-an dan hanya dilaksanakan di Banjar Kaja Sesetan.

Tradisi Omed-omedan tahun ini mengambil tema ‘Suka Duka Sama Kertha’ yang berarti keseimbangan dalam berkehidupan dengan tradisi omed-omedan bentuk pertahankan budaya menyama braya.

Untuk itu, Astra Motor selaku Main Dealer Resmi sepeda Motor Honda wilayah Bali, kembali berpartisipasi melalui Corporate Social Responsility (CSR) Honda Untuk Bali. memberikan dukungan berupa support seragam pemuda pemudi, membuka booth Honda Exhibition yang tentunya menyediakan type motor Honda teranyar serta servis Hemat.

Khusus servis hemat, pengunjung yang menggunakan motor Honda dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu dilokasi dan akan mendapatkan perawatan dan ganti oli seharga Rp35 ribu hanya berlaku selama event omed-omedan.

Baca Juga :  Walikota Rai Mantra Buka Sesetan Heritage Omed-omedan Festival

Marketing manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan Bali kaya dengan budayanya, kegiatan Omed-omedan ini sangat positif karena merupakan salah satu bagian dari tradisi budaya Bali, kehadiran kami disini sebagai wujud komitmen Honda Untuk Bali mendukung budaya Bali.

“Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kondisi pandemic yang belum pulih, namun tradisi ini tertap berlangsung dengan mengikuti prokes yang ketat. Kami berterima kasih hingga saat ini Honda dapat berpartisipasi dalam event tahunan ini. Omed-omedan merupakan tradisi unik yang telah diwariskan secara turun temurun. Dengan Honda menjadi bagian dari event ini tentunya berdampak positif untuk masyarakat terutama bagi yang memanfaatkan perawatan kendaraan melalui servis Hemat,” ungkap Henry.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini