AstraPay
Ayo ke AHASS, Promo Cashback Rp20 Ribu Servis Motor dengan AstraPay. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ada yang istimewa bagi pengguna aplikasi AstraPay, khusus periode 1-31 Maret 2022 untuk konsumen yang melakukan perawatan sepada motor di AHASS seluruh Bali akan mendapatkan cashback sebesar Rp20 ribu.

Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS AstraPay di seluruh AHASS. Cashback berlaku untuk minimal transaksi Rp30 ribu dan user/pengguna AstraPay hanya mendapatkan dua kali cashback selama periode berlangsung. Spesial untuk perawatan kendaraan di AHASS Bali minimal cashback adalah Rp20 ribu per transaksi.

Aplikasi AstraPay adalah salah satu cara untuk mempermudah transaksi pembayaran digital. Dengan fitur QRIS AstraPay ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk pembayaran mulai dari belanja, beli makanan dan minuman, hingga servis kendaraan di AHASS.

Technical Service Dept Astra Motor Bali, Agung Surya mengatakan aplikasi AstraPay banyak memberikan kemudahan untuk penggunanya. Beragam keuntungan akan dirasakan selain manfaat utamanya yaitu membuat konsumennya merasa semakin mudah dalam transaksi pembayaran secara digital atau online.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Dukung BPS Laksanakan “PODES” Tahun 2024

“Kami sadari dengan perubahan prilaku konsumen, apalagi kondisi seperti saat ini, di mana konsumen akan lebih memilih cara praktis untuk melakukan sesuatu termasuk metode pembayaran. Kemudahan disertai dengan cash back ini kami persembahkan untuk konsumen kami yang melakukan perawatan di AHASS seluruh Bali. Besar harapan kami konsumen dapat memanfaatkan promo yang praktis dan ekonomis ini,” ungkap Agung Surya.

Selain menawarkan promo untuk kemudahan transaksi pembayaran digital, kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh AHASS Bali yaitu booking servis tanpa perlu antre di bengkel dengan memanfaatkan aplikasi MotorkuX minimal H-1 untuk proses booking. Konsumen bebas menentukan waktu dan tanggal servis, dan setibanya di bengkel, motor konsumen yang sudah datang sesuai dengan waktu booking akan langsung dilayani atau dilakukan servis.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Selain itu AHASS Bali juga memberikan layanan road emergency untuk konsumen yang mengalami masalah pada motornya saat berada di jalan raya melalui layanan Honda Care di call center 0361-438008 secara free.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News