Vaksin Covid-19
Ascott Indonesia Regional Bali Dukung Akselerasi Vaksin Booster Bagi Pelaku Pariwisata dan Masyarakat Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investments, The Ascott Limited (Ascott), mendorong program percepatan vaksinasi booster di sektor pariwisata, termasuk warga masyarakat untuk wilayah Bali secara eksklusif. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Kesdam IX Udayana bertempat di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, Senin (28/2/2022) pukul 08.00-13.00 WITA.

Ada 10 Hotel dan Apartemen Berlayanan di bawah jaringan Ascott regional Bali, antara lain; Citadines Berawa Beach Bali, Maison Aurelia Sanur by Preference, HARRIS Hotel Kuta Tuban, HARRIS Hotel & Residences Sunsetroad, Hotel & Residences Riverview Kuta Bali, HARRIS Hotel Seminyak, HARRISPOP Denpasar, FOX Hotel Jimbaran Beach Bali, YELLO Hotel Kuta Beachwalk dan Beachwalk Residences Bali.

Vaksinasi dosis ketiga ini menjadi salah satu langkah pemerintah dalam upaya penguatan pemulihan ekonomi yang dilakukan sejak tahun 2021. Semakin banyak pelaku industri pariwisata yang mendapatkan vaksin penguat ini tentu aktivitas akan jadi lebih fleksibel, industri terus bergerak, dan ekonomi tak hanya pulih, tetapi tumbuh lebih tinggi.

Pemberian vaksinasi booster ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas dengan syarat sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Siap Layani Arus Balik

Nyoman Wirayasa, Cluster General Manager Ascott Indonesia untuk Bali Hotel, mengatakan, program Vaksinasi booster ini bekerja sama dengan Kesdam IX Udayana dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat  pelaksanaan program vaksinasi booster.

“Bertempat di Harris Hotel and Residences Sunset Road, kami mengundang semua pelaku pariwisata termasuk masyarakat sekitar dan seluruh Karyawan Ascott Hotels di Bali, yang belum mendapatkan Booster. Kami selaku pelaku pariwisata berharap pandemi akan segera berakhir dan semua karyawan sudah tervaksin lengkap sesuai program pemerintah serta siap untuk beraktifitas sesuai prokes yang berlaku,” jelas Wirayasa.

Discoverasr.com merupakan platform pemesanan online global milik Ascott untuk menyatukan 14 merek pemenang penghargaan Website Ascott discoverasr.com menampilkan 14 merek penginapan pemenang penghargaan Ascott dengan pengalaman pengguna yang lebih jelas dan intuitif. Para tamu dapat dengan mudah menemukan rumah mereka saat jauh dari rumah dan dapat menemukan tujuan perjalanan mereka berikutnya. discoverasr.com memberikan para tamu akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartemen, coliving, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit di lebih dari 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management. discoverasr.com juga tersedia di aplikasi seluler dengan kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar bagi para tamu.

Ascott menerapkan ‘Ascott Cares’ untuk memastikan standar keselamatan dan keamanan selama menginap Sejak Juli 2020, Ascott berkomitmen untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, serta menjaga jarak aman untuk terus memberikan masa menginap yang nyaman bagi para tamunya dan lingkungan kerja yang aman bagi para stafnya. Inisiatif ‘Ascott Cares’ mencakup tujuh komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan untuk memberikan kepercayaan penuh kepada tamu dan karyawan serta ketenangan pikiran yang lebih besar.

Baca Juga :  Peringatan HUT Ke-7 Jagabaya Dulang Mangap

Memperkenalkan nilai dan fleksibilitas yang lebih besar untuk anggota Ascott Star Rewards Ascott Star Rewards (ASR) merupakan program loyalitas yang dimiliki Ascott. Sebagai anggota ASR, tamu dapat menikmati banyak keuntungan, dari fitur pembelian poin ASR dan promosi di mana anggota dapat membeli poin ASR dan mendapatkan poin bonus yang memungkinkan anggota ASR mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan tingkat keanggotaan mereka.

Selain integrasi hotel TAUZIA ke dalam discoverasr.com, anggota program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) juga akan menjadi bagian dari ASR. Anggota MTP yang ada dapat mendaftar keanggotaan ASR untuk menerima hak istimewa tambahan dan poin bonus. Tingkat keanggotaan mereka juga akan disesuaikan dalam ASR.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.discoverasr.com.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News