Prokes
Terus Tingkatkan Kediplinan Masyarakat, Kelurahan Ubung Edukasi Prokes di Sejumlah Lokasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kedispilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19 di Kota Denpasar terus digiatkan edukasi disertai pemantauan seperti pada Jumat (18/2/2022) malam di sejumlah area di Kelurahan Ubung.

Lurah Ubung, Dwi Karyna Paramita saat dihubungi mengatakan edukasi kedisiplinan penerapan protokol kesehatan mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini melibatkan unsur dari Satlinmas, satgas Covid-19 Kelurahan Ubung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubung, satgas Covid-19 Kecamatan Denpasar Utara, dan Polsek Denpasar Utara.

“Kegiatan menyasar sejumlah lokasi di seputaran Jalan Cargo, dan juga memantau di sejumlah angkringan pinggir jalan serta restoran di seputaran Jalan Gatot Subroto dan Jalan Pidada VII. Dalam pemantauan kali ini rata rata masyarakat sudah sadar dan paham dalam menerapkan prokes dan kami tidak menemukan pelanggaran. Hanya kembali kami ingatkan dan edukasi saja agar terus disiplin dalam menerapkan prokes,” ujarnya.

Dwi Karyna Paramita juga mengharapkan kegiatan ini dapat menggugah serta mengajak masyarakat untuk selalu ingat menerapkan prokes dimana dan kapan saja.

Baca Juga :  Satpol PP Karangasem dan Disdukcapil Gelar Sidak Duktang Pasca Idul Fitri

“Bersama–sama mari bergerak memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami juga menghimbau masyarakat dengan rutin memberikan edukasi semoga masyarakat semakin paham dan lebih disipilin lagi menetapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News