Unud
Strategi Lolos IISMA 2022, Kantor Urusan Internasional Unud Gelar Sosialisasi IISMA 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana selenggarakan Sosialisasi Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2022 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Jumat (18/2/2022).

Kegiatan yang mengambil topik ‘Strategi Lolos IISMA 2022’ ini menghadirkan narasumber diantaranya Dr.Eng. Ir. R. Rachmat A. Sriwijaya, S.T., M.T., D.Eng., IPM., ASEAN Eng., selaku Ketua Program IISMA, Ayu Bintang Rena Sanjiwani Budhiarta dan Laura Putri yang merupakan Awardee IISMA 2021 Universitas Udayana dengan Dr.Eng Ni Nyoman Pujianiki, S.T., M.T., M.Eng., selaku moderator.

Baca Juga :  LPPM Unud Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Gempa di Desa Pempatan dan Desa Terunyan

Rektor Universitas Udayana, Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pada tahun 2021 sebanyak 14 mahasiswa dari 18 mahasiswa pelamar IISMA yang lulus sudah tersebar di perguruan tinggi mitra di luar negeri untuk mengikuti perkuliahan selama 1 semester.

“Saya menargetkan pada tahun 2022 sebanyak 200 mahasiswa Universitas Udayana tergabung dalam program IISMA. Kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi mahasiswa untuk mengetahui lebih dalam mengenai program IISMA ini,” ucap Prof. Antara.

Lebih lanjut Rektor juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang sudah mengikuti program IISMA 2021 tetap terhubung dengan supervisor manakala memiliki target untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di Universitas tersebut. Serta bagi mahasiswa yang berminat pada program IISMA persiapkan diri sebaik-baiknya.

“Persyaratan untuk mengikuti program IISMA tidaklah begitu sulit untuk diikuti,” ujar Rektor. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini