Paket Nyepi
Sambut Nyepi, Kawasan The Nusa Dua Tawarkan Paket “Staycation” Bagi Wisatawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kawasan Pariwisata The Nusa Dua Bali, yang dikelola oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), siap menyambut wisatawan yang ingin menikmati momen Balinese New Year (Tahun Baru Saka/Bali) atau Hari Raya Nyepi pada awal Maret nanti, dengan suasana yg tenang dan nyaman serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di dalam Kawasan.

Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran/paket untuk wisatawan yang akan menginap selama libur Nyepi.

Untuk periode 2-4 Maret 2022, tersedia paket Nyepi diantaranya Magical Moment di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali dengan harga mulai dari Rp1.000.000 net/room/night, Reawakening in Serenity  di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort dengan harga Rp1.980.000 net/room/2 nights, Serene Nyepi Getaway di The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali dengan harga mulai dari Rp1.200.000 net/room/night, Tranquil Moment of Silent di Melia Bali dengan harga Rp1.000.000 nett/room/night, a Restful Nyepi  di The Westin Resort Nusa Dua Bali dengan harga mulai Rp1.000.000++/room/night, The Silent Day Escape di Merusaka Nusa Dua dengan harga Rp2.700.000 net/package, serta Tranquil Island Getaway di Grand Hyatt Bali dengan harga Rp2.750.000 net/package.

Bagi wisatawan yang menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pada periode Nyepi dapat menikmati program Nyepi Kolaborasa berupa Street Food Market di Kwee Zeen Restaurant.

Baca Juga :  Gubernur Bali Terbitkan SE Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam Rangka Penyelenggaraan Presidensi G20

Sementara bagi wisatawan yang ingin menginap dalam periode berbeda, Amarterra Villas Bali Nusa Dua – MGallery menawarkan Silent March Promo dengan harga mulai dari Rp2.500.000++/room/2 nights serta promo Stay 14 Pay 10 untuk One Bedroom Pool Villa seharga Rp1.300.000 nett untuk periode menginap 1 – 31 Maret 2022, dan Grand Hyatt Bali menawarkan diskon menginap hingga 40% dalam program Elevate Your Stay untuk periode menginap sampai 15 Juli 2022.

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan, bagi yang ingin mencari lokasi untuk menginap pada periode liburan Nyepi bersama keluarga maupun teman-teman di masa adaptasi kebiasaan baru, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat. Ragam penawaran staycation yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget wisatawan.

Baca Juga :  Be Dadi Pesu Ne? Ogoh-ogoh Kreatif Sekaa Teruna Banjar Serangan Mengwi

“Suasana The Nusa Dua yang nyaman dan tenang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi wisatawan dalam menghabiskan momen hari Nyepi. Selain itu, setiap tenant kami memiliki kelengkapan fasilitas dan aktivitas yang dapat dinikmati oleh wisatawan selama menginap,” jelas Ardita.

Ardita menambahkan, saat ini Kawasan The Nusa Dua memiliki kelengkapan akomodasi mencapai 5.485 kamar hotel yang terdiri dari 14 hotel bintang 5, 3 hotel bintang 4 serta 3 luxury villas. Dengan kelengkapan fasilitas yang disertai dengan penerapan protokol CHSE yang ketat, menjadikan 5 hotel di The Nusa Dua terpilih menjadi lokasi program Bali Warm Up Vacation yang merupakan program khusus bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang baru datang ke Bali agar dapat menjalani karantina mandiri dalam hotel dengan sistem bubble.

Program Bali Warm Up Vacation bertujuan agar PPLN tidak merasa menjalani karantina, namun lebih merasa tengah pemanasan persiapan liburan di Bali dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Ardita.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini